Halaman

Selasa, 19 Februari 2013

ESER Unlimited Power Bank

ESER Unlimited Power Bank
Dengan semakin pesatnya perkembangan smartphone dan gadget semakin pesat pula berkembang sebuah alat pendukung smartphone dan gadget, yaitu alat untuk suplay daya atau charge untuk battery smartphone atau gadget, bila kita sering beraktivitas di luar rumah dengan menggunakan smartphone atau gadget pasti memerlukan alat ini, karena smartphone atau gadget yang sifatnya lebih besar meggunakan energy dari battery , tidak seperti ponsel biasa yang batterynya bisa tahan sampai 1-2 hari bahkan lebih.

Sekarang ini banyak sekali dijual alat charge mobile untuk kebutuhan smartphone dan gadget yang di sebut Power Bank. Power bank sendiri banyak  sekali beredar di indonesia dari berbagai merek mulai dari merek baru sampai merek yang sudah terkenal, dan tentunya dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Pada umumya power bank yang beredar di Indonesia menggunaka teknologi yang kurang efisien karena antara battery dan mesin power bank menjadi satu kesatuan, sehingga apabila terjadi kerusakan pada battery atau mesin kita harus mengganti keseluruhan power bank.

Pada kesempatan ini saya akan review teknologi terbaru power bank pertama dan satu satunya di Indonesia yaitu ESER Unlimited Power Bank. Power bank ESER berbeda dengan power bank pada umumnya, karena Power Bank ESER di desain sangat efisien karena battery yang dapat di lepas sehingga memudahkan kita apabila terjadi kerusakan pada mesin atau battery kita cukup menggati salah satunya saja tanpan harus menggati keseluruhan.




Kelebihan dari Power Bank ESER :

1.    Lebih Hemat
Yang sering terjadi kerusakan pada power bank adalah pada battery. Pada power bank lain apabila battery rusak atau tidak dapat di charge lagi maka harus membuang keseluruhan power bank karena battery tidak dapat di lepas, Tapi pada power bank ESER cukup hanya mengganti battery saja karena battery dapat di lepas dengan battery  Standart Baterai Li-ion 18650.
2.    Dapat menambah kapasitas sesuai dengan kebutuhan kita
Pada umumnya jika kita membutuhkan power bank dengan kapasitas yang besar maka akan  membutuhkan power bank dengan ukuran yang lebih besar  pula. Tapi dengan power bank eser tinggal menambah extra battery sesuiai dengan yang kita butuhkan dengan ukuran power bank yang tetap standar.
3.    Charge Power Bank ESER Lebih Singkat
Power Bank ESER menggunakan adaptor untuk charge yang dapat menyalurkan listrik 5 V, 1A, sehingga pengisian jadi lebi singkat.
4.    Transfer Power Lebih Efisien
Power bank ESER telah melakukan pengujian charging device Blackberry 8520 yang memiliki kapasitas battery  1150mAh, Power Bank ESER mampu charging 2X Full + 80% atau 3220mAh.
5.    Power Bank ESER dilengkapi dengan circuit protection dan security chip.
Karena Power Bank ESER Terdapat circuit protection yang membuat power bank agar tidak cepat panas juga terdapat security yang dapat memutuskan arus secara otomatis apabila charge sudah penuh sehingga tidak khawatir akan over-charge.

6.    Dua tahun Garansi Resmi
Eser Power Bank memberikan 2 tahun garansi 
Dengan 3 cover garansi :

1. 1 bulan one on one exchange untuk battery dan mesin

2. 6 bulan garansi battery

3. 24 bulan untuk garansi mesin



Untuk semua point di atas garansi berlaku apabila selama masa garansi tersebut customer tetap menyimpan nota pembelian, kartu garansi dan registrasi via sms.

Customer dapat menghubungi Service Center yang sudah di cantumkan di dalam package penjualan.



7.    Dapat Charging IPAD dan TAB
Dengan output maksimal sampai 1.5 A, Power Bank ESER dapat mencharge IPAD dan TAB yang standarnya membutuhkan min 2.1 A untuk charging.

Dalam 1 Packet Pembelian ESER Unlimited Power Powerbank anda akan mendapatkan:
• 1 PCS Eser Power Bank Console  9,5 x 6 x 2,5 cm / 70 g (w/o Baterai)
• 2 PCS 18650 Li-Baterai
• 1 PCS USB miniUSB kabel
• 1 PCS USB universal port kabel
• 1 iPhone / iPad konektor PCS
• 1 PCS miniUSB konektor
• 1 PCS MicroUSB konektor
• 1 PCS 5V / 1000mA Charger
• 1 PCS Pounch
• Menu dan kartu garansi


input power 5V 2.1A) 
Single Output : 5V 1.5A (max) 
Dual Output : 5V 1A (max) 
Battery type : 18650 


Kesimpulan:
Dengan segala kelebihanya Power Bank ESER merupakan solusi cerdas untuk anda pengguna smartphone dan gadget , terbukti lebih hemat dan bisa di sesuaikan dengan kebutuhan untuk smartphone dan gadget anda.
Jika andan ingin memiliki Power Bank ESER untuk info lebih lengkap bisa di lihat di :


4 komentar:

  1. iya baru tau aku klo itu charge untuk battery smartphone, soalnya adikku punya, pas ku tanya itu apaan, katanya itu charge hehe keren ya, semua fasilitasnya ada, ada smartphone trus bikin charge untuk battery yang bias di bawa kemana2 klo kehabisan battery

    sipp infonya

    BalasHapus
  2. HEHE...jadi ga usah kwatir lagi ...kehabisan baterai kalo lagi jalan jalan....atau pas mati lampu..
    terimaksih udah mampir.

    BalasHapus
  3. yups, power bank bagus banget buat perjalanan jauh, tp kira2 harganya mahal ga sich?
    thanks

    BalasHapus
  4. untuk harga tergantung kapasitasnya....smakin besar semakin mahal....untuk harga eser power bank bisa di cek di http://creative.shop.rakuten.web.id/

    BalasHapus